Jumat, 29 Juli 2011

player :D

Sebuah hubungan yg sudah terjalin hanya runtuh karna 1 masalah yg tak bisa dilewati
Right ! gue putus sama dia hanya karna dia ngga bisa LDR-an bukan karna udah saling bosen..
Sekarang dia mencoba nyari pengganti gue tapi gaada yang bisa gantiin gue.
Sepertinya dia masih seperti dulu,masih sayang gue
Hya bgtulah apa kata temen"nya..
Cara dia sms juga masih sama kaya waktu pacaran tp gue hanya bls singkat.
Cukup tau ajah gue tentang dia
Dan sekarang gue lagi deket sama seseorang
That's right ! Gue jatuh hati sama temennya dia ,sebut ajah X !
Awal pertama kenal di twitter ,dulunya gue ga tertarik buat ngefollow X ,entah kenapa waktu itu gue ngefollow X.dari situlah awal perkenalan gue sama X
Sebelumnya gue udah tau kalo X itu temen dia.
Waktu RT-an entah kenapa ada sesuatu yg beda,akhirnya gue cari tau fbnya
Yes !ketemu ! Pertama gue liat profpicnya,wih imut bnget !
Gue suka sama X :D
Akhirnya kita comennt"an di fb,gue pngen bngt dapet no.hp X ,sampe gue minta bantuan ka'Aishy.dan akhirnya gue memilih buat minta sendiri.
Yes ,dikasih ! :D
Kita smsan tuh dan waktu bercanda gitu X bilang gue cantik kaya 'pocky' pocky itu marmutnya haryanto temennya Raditya Dika.
entah kenapa gue jadi inget sama pikachu ,jadi gue manggil X itu 'Kachu' dan X manggil gue 'Pocky'
Kalo gue ngomong 'kachu' pasti lucu deh karna gue sdkit lucu kalo ngomong huruf C
si mantan gue itu gatau kan kalo gue deket sama X
Gue pikir yaudahlah biar aja dia gatau karna si X kan emang temen 1 band dan kemana" sama si mantan gue terus.
Gue tau kok lambat laun pasti mantan gue tau.
Dan itu pun terjawab kemaren.
Kemaren dia tau kalo gue deket sama X
Dan di langsung update status "Gue rela kok ngalah demi temen gue :) mungkin dia lebih nyaman sama dia"
Jujur gue sedih bnget pas baca statusnya dia,merasa bersalah tp dalam kenyataan gue ngga bersalah karna gue kan emang gatau kalo dia masih sayang sama gue dan itu juga kesalahan dia lah masih sayang tapi malah ga bisa bertahan.
Dan sekarang gue bingung apa gue harus begitu ngga milih dua-duanya biar adil?
ah tapi rasanya itu gaadil buat gue.
lagi pula belum tentulah si X suka sama gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar