Kamis, 03 Mei 2012

berbeda

kenapa ya  PDKT itu lebih menyenangkan daripada PACARAN? 3 bulan pacaran sama Rama itu masih hangat2nya Selanjutnya ,dia gak pernah ngucapin "selamat pagi" ataupun "goodnight peri kecil" walaupun hanya ucapan tapi ucapan itu berarti banget buat cewe. Setelah dia UN ,dia lebih sering ngegames Gue pulang maghrib terus ,smsan cuma pas gua lagi di jalan Pas gua sampe rumah dia langsung ngegames Dia bilang "jangan ke sepian gtu. Emang hbran kamu aku aja. Cri yg lain kegiatan kamu. Jngan matokin ke aku" Dia gatau ,itu berarti kan dia itu emang jadi 1 pokok utama buat gue. Gue bisa ga nonton atau jalan2 1 hari ajah tapi gua ga bisa tanpa dia walau 1 hari. Kalo dia ada itu gue selalu ketawa ,beban gue tuh serasa ilang semua dan gue nyaman banget Tapi kalo dia lagi ngga ada kaya lagi maen gitu ,gue kesepian banget Bete sendiri ,walaupun udah becanda2 ama temen tapi tetep ada rasa bete di hati gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar