Minggu, 30 September 2012

uhuk !

kenapa sih gue bisa suka sama lo lagi?padahal kan gue nggak pernah niat balikan sama lo lagi.
tiap lo ngajakin balikan pasti selalu gue tolak mentah mentah dan gue juga jutek banget sama lo tapi kenapa gue bisa suka sama lo lagi.dan gue pernah bilang kan sama lo kalo misalnya kita balikan mungkin itu emang takdir.
sekarang gue suka sama loe -_- tau nggak sih kenapa kahir akhir ini gue jutek banget sama lo?
soalnya gue cemburu gue tau lo suka sama temen kampus lu ,gue tau kok GUE TAU !
loe tuh gak pernah tau rasanya jadi cewek ,lo tuh buaya tau nggak sih ,PHP banget !!!!!
sok sok manis banget sama gue padahal nyatanya gue tau kalo lo itu emang begitu ke semua cewek ,ah udahlah makanya gue nggak mau deket deket sama lo lagi takut semakin sakit hati.bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar