Sabtu, 16 Juli 2011

galau ,galau ,galau ..galau ,galau ,galau ..

Galau.
Itu yg lagi gue rasakan saat ini
gatau kenapa dari kemaren gue berpikir buat mutusin bebey
Entah apa yang ada dipikiran gue,seperti ada yg mendorong gue buat mutusin dia
Hmm,jujur ajah gue paling ngga bisa mutusin cowo apalagi gue tau kalo dia itu sayang banget sama gue ,makin ngga tega
Terlebih gue gatau alasan kenapa gue harus mutusin dia?
Gue takut gue menyesal ajah
Gue emang sayanglah sama dia tp gimana?
Yah dia itu orangnya "reno-reno" dalam arti macem2
gue engga suka cowo yang macem" ,pacaran ya pacaran ajah ,ketemu ,ngobrol ,jalanin waktu berdua ,ngga macem"
Pernah gue dnger kata" begini ; JIKA KAMU MENCINTAI DIA,JANGAN PERNAH SEDIKITPUN MENODAINYA TAPI KAMU HARUS MENJAGANYA
Ngerti kan artinya?
Setuju banget tuh gue sama kata" itu
Pacaran ya sewajarnya ajah ,cium pipi atau kening ,gandengan ..
Just it ,ngga pake yang lain lagi ..
Tapi dia itu ish ,aduh gue paling ngga suka kalo dia udah ngomongin yang macem" gitu ,jadi risih sendiri gue
Jujur ajah dari dulu gue pacaran ,belom pernah gue di cium ,di rangkul ajah gue gamau karna risih guenya
Entah sampai kapan gue bisa trus bertahan
Kalo suatu saat nanti gue ga bisa bertahan maka gue harus rela melepas dia meskipun hati gue mencintai dia
Kalo dianya bgtu mau apa lagi?
Lebih baik gue sendiri dari pada punya pacar yang "reno-reno"
Mencintai juga ngga harus memiliki ,bukan?
Kalo harus memiliki berarti kalo loe cinta tanah air berarti loe harus pacaran sama tanah dan air?
Engga kan?
Haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar