Jumat, 22 Juli 2011

Kecewa !

jujur gue nyesek bngt ,kecewa bngt pas gue tau Arby suka sama disa
Heran ajah gitu kenapa harus disa ,ade gue sekaligus orang terdekat gue
Mencari pengganti gue silahkan ajah tp kenapa dia harus suka sama disa?
Jujur ,saat denger kabar itu gue sampe mau nangis sebenernya udah ga tahan mau nangis tp gue coba tersenyum
Gue itu orangnya selalu menutupi masalah dengan senyuman dan keceriaan gue
Jadi ga ada orang yg bs menduga kalo ternyata gue punya masalah yg cukup rumit..
Okeh ,bukannya gue masih sayang sama dia tp gue ga abis pikir ajah gitu
Kenapa harus Disa?
Hya ,kalo sampe disa pacaran sama arby itu namanya pengkhianatan banget !
apa mungkin arby cuma mau bikin gue musuhan sama disa?
ah tapi itu ga mungkin banget..
wajar sih dia suka sama disa karna disa berkerudung sedangkan gue engga..
Hya,percuma ajah sih kalo punya pacar berkerudung tp cuma untuk di nodai..
Gaada nilainya sama sekali !
Banyak orang yg pake kerudung cuma buat nutupin sikap jeleknya ajah tuh biar keliatan alim..
Tp ade gue si disa mah emang bneran alim makanya disa ga pantes buat di nodai sama dia !
Gamau gue kalo sampe ade gue pacaran sma dia ,dia itu ga bener..
Makanya gue ga pernah sayang sama arby..
Itu cuma status palsu ajah ,Boy !
Jd jangan pernah ngejudge gue kalo gue sakit hati karna lo..
Itu gaada yah di kamus gue..
1 lagi buat cowo Playboy kaya lo ,mending kalo mau cari pengganti gue cari ajah yg laen ,jangan macarin ade gue !
Pecun lu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar