Senin, 22 Agustus 2011

becak oh becakbecak oh becak

tepat hari sabtu ,gatau itu becak siapa tiba" ada di halaman rumah gue
hmm ,awalnya gue cuek ajah
lama" gue tanya nene gue ,katanya itu becak punyanya anak buahnya ayahnya bude gue
bangun tidur siang gue liat masi ada
akhirnya gue iseng naek ,ngeri juga sih
jujur gue belom pernah yg namanya naik becak
okeh ,karna gue itu orangnya seneng coba" akhirnya gue beralih jd duduk di tempat yg buat ngayuh becak
gue coba ngayuh dengan hati deg"an
uu ,lumayan seru sih
ternyata ga gampang narik becak itu
menurut gue sih bayaran 5rb itu ga sebanding sama tenaga tukang becak
salut lah gue sama yg masih pada betah jd tukang becak
mereka ga pernah ngeluh buat mencari nafkah
sebelum presiden bangkrut ,sebelum bangku gue ngomong ,dan sebelum pejabat ngupil
gue cuma mau bilang ,hidup itu berat tapi bisa kita ubah jadi hidup itu berkat ,kalo kita mau berusaha :)
gue sebenernya kaga tau ini gue nulis apaan haha
gue sih cuma menulis apa yg ada di otak gue ajah
kalo kaga nyambung berarti otak gue lg konslet ,kalo nyambung berarti udah bayar listrik (?)
berhubung hape gue blm goyang ngebor ,berhubung bulan kaga bisa ngomong dan berhubung batu masih keras
gue ,undur diri dari muka kalian
accalamm ,emuahh emuahh :*
*muntah muntah sambil liat nene maen lompat tali*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar