Senin, 05 September 2011

yang gue pinta

aneh..
lu tuh aneh ,waktu itu lu ngedukung gue buat jadian sama ka rama tapi sekarang kenyataannya?
elu cemburu banget liat gue sama dia sampe lu nyuruh ka aishy buat nyuruh gue dan ka rama ngeblokir lu baik twitter maupun fb
lu bilang lu sayang sama si fitri-fitri itu tp kenyataannya ngga kan?!
aneh ,lu tuh ngga konsisten banget sama pendirian lu !
sekarang apa?lu manggil manggil gue sayang segala ,nyadar ngga sih gue ini pacarnya sahabat lo ,temen 1band lu ,1 kelas ,dan 1 sekolah ! kalian itu kemana mana selalu berdua !
Tega lo nusuk dia dari belakang?!
Gue sih orangnya frontal ajah sama ka rama ,gue cerita sama dia semuanya ,dan lo tau?tau ngga lo?dia itu bilang "kalo emang dia masih sayang sama kamu ,aku rela mundur"
Sahabat lu sendiri ajah rela meninggalkan orang yg dia sayang demi lu ,tapi elu?pengkhianat !
Lucky !gue bertindak cepat ,gue ngga mau dia ninggalin gue karna percuma ajah dia ninggalin gue supaya lu balikan sama gue ,gue ngga akan mau balikan sama lu lagi !
Inget itu !
Gue sayang ka Rama ,ka Rama sayang sama gue..
apa lo tega memisahkan 2 insan yang saling memisahkan?
Lo tau rasanya seperti apa?
Coba lo makan obat darah ,sepahit itu rasanya !
Bayangkan kalo kisah cinta lo kaya gitu ,sakit nggak ?!!
Kalo lo tau gimana rasanya pasti lu ngga mau kan kaya gitu?kalo lu ngga mau kaya gitu lu juga harus bisa ngga jadi penghalang cinta gue sama ka Rama
Berhenti mengharapkan gue !!
Loe bilang loe bahagia kalo gue bahagia?!
Please ,relain gue sama dia
Biarkan gue bahagia :')
Gue tetep ada disaat lo butuh gue dan gue pun tetep inget sama loe jadi loe tenang ajah ,oke ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar