Kamis, 10 November 2011

setetes untaian hati

Semua cerita dari berbagai sumber udah gue denger..
Emang dari wajah lu udah terlihat kok wajah2 wadepak.
Lucky ,gue bisa ngeramal dan setelah gue liat emang ga heran kalo kelakuan lu kaya begitu..
Hebat2 ,salut gue sama lu..
Pinter akting yah?
Kenapa ngga coba main film ajah?
Oh gue tau ,paling lu cuma laku sbg tukang lewat ajah hahaha engga bermutu banget lu
Sekarang lu mau ngapain juga gue ngga peduli tuh ,gue udah tau lu kaya gimana jadi buat apa gue ngeladenin orang kaya lu
Caper ,carmuk ,norak ,lebay ,alay pula..
Ngaca bisa kali ,elu tuh yg alay !
Tulisan masih kaya gitu
Udah punya cowo 1 masih kurang juga?
Emang dasar jabs lu ,yak !
Heran bngt gue sama cowo lu tuh ,bisa2nya dia mau jadi pacar lu atau jngan2 lu pelet?
Ya ampun ,manusia macem apa sih lu?
Eh tunggu ,elu mah setan kayanya abis jahatnya sebanding sih hahaha..
Kalo gue jadi cowo lu sih bakalan makan ati tiap hari..
Elu maruk banget yah jadi orang ckck
Gue sih ngga akan cemburu2 lagi lu deket sama cowo gue..
Gue udah tau ceritanya jadi buat apa hahaha
Elu tuh emang setan senengnya ngeliat orang menderita ,dasar otak udang
Gue ga sebodoh yg lu kira bahkan gue punya taktik yg lebih jitu
Lu emang pinter memutarbalikan fakta ,wajar sih elu kan emang setan jadi gue udah ngga heran..
Engga heran juga gue mah kalo emang banyak yg sebel sama lu ,mana ada sih orang caper ,carmuk ,norak ,alay ,muka 2 ,munafuck itu menyenangkan?
Engga ada..

Haduh ,gue sih berdoa ajah yah biar cowo lu tuh bebas dari guna2 elu
Kasian gue mah sama cowo lu hahaha
Gue juga berdoa ajah supaya cowo gue ngga ke pelet sama lu juga
Eh ,buruan tobat.
Dosa lu udah numpuk banyak bngt itu ,sampah di parung ajah sampe kalah hahaha

Jngan harap yah gue mau minta maaf ataupun berteman sama lu ,oh itu impossible bngt
Seneng yah lu gue add?
ah sok imut bngt lu pake nanya2 dulu ke cowo gue ,kalo ngga mau ngeconfirm bilang ajah !
Sumpah ,ilfil gue liat manusia jadi2an kaya elu..
Asal lu tau yah ,gue ngeadd elu bukan berarti gue mau berteman sama lu melainkan gue cuma pngen tau reaksi lu ajah
Ternyata emang bener yah ,elu tuh senengnya caper bngt..
Asal lu tau yah waktu lu nangis lagi ada masalah sama cowo lu ,gue bilang sama cowo gue buat ngesupport lu
Eh elunya dibaikin malah ngelunjak
Emang yah setan mah gamau dibaikin isinya jahat terus
WAJAR !
Elu ngatain gue bocah? ngaca dulu kenapa jadi orang !
okeh ,elu sama gue emang tuaan elu itu wajar karna elu bisa diibaratkan NENE LAMPIR haha
Tapi ,pemikiran gue lebih dewasa men daripada lu
Elu pikiran masih kaya bocah tk ,eh jngan2 otak lu ngga lulus waktu tk? Haha
Gue tau bngt elu kan emang pngennya gue putus sama cowo gue kan?terus lu ketawa ngeliat gue nangis2 haha dasar otak setan !
Elu bilang jealous itu alay?
Eh2 nyadar kali ,gue tau elu juga suka jealous kan?
Hahaha
Kalo mau punya cowo banyak beli di tanah abang ajah ,sekilo dapet 5 haha :D
biar puas tuh lu makanin dah situ..
Sumpah elu tuh lebay banget jadi orang ,selebay2nya gue ngga pernah kaya elu
Lu tuh lenjeh banget dah
Haduh ada2 ajah makhluk halus kaya lu hahaha

Terkadang makhluk engga wajar kaya lu ada di muka bumi
Wajar lah wajar ,setan kan emang masih berkeliaran. WAJAR !
Itu pp lu apa bae ,alay banget sumpah dah !
Eh elu emang dasar kebun binatang hahaha :D
Depan cowo gue mah pura2 sok imut ,sok baik ,padahal mah gua tau elu teh jahat banget kaya setan eh emang udah setan elu mah
Kalo manusia sekalinya dibilangin pasti ngerti
Sekarang yg jadi pertanyaan ,elu manusia apa hewan?
Eh bukan dua2nya ,elu kan setan hahaha

Haduh kejahatan ,kemunafikan ,dan kekejian elu itu kalo gue uraikan dngan kata2 ngga akan habis..
Intinya mah elu jahat be gitu dan juga elu manusia berhati setan yayaya..
Udah ah ntar panas lagi ,ada yg banjir trus ngadu2 ke cowo gue haha
Childish banget lu ,sumpah !
Gue saranin lu mending balik lagi ke tk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar