Sabtu, 23 Juli 2011

aku , kau , dan dia :'D

gue bingung sekarang apa yang harus gue perbuat?
apakah gue harus bersikap biasa ajah sama Disa dan menahan rasa sakit yang teramat mendalam?
atau gue harus menjauh dari dia?
sumpah gue bingung banget sama diri gue sendiri ..
emang sih bukan Disa juga yang salah tapi tetep ajah gue gak bisa nyembunyin rasa sakit hati ,terasa banget di khianatin sama seseorang yang udah gue anggap sebagai adik gue sendiri.
coba kalian bayangin kalo kalian baru putus sama pacar dan tiba-tiba mantan kita itu suka sama sahabat kita ,pasti rasanya perih banget kan?

dulu emang gue itu musuhan sama Disa gara-gara gue di tuduh sebagai orang ketiga lah yang ngerebut pacarnya dulu padahal gue cuma temen curhat pacarnya ajah.
trus pacarnya itu putus sama Disa dan sebut ajah Mr.X dan si Mr.X itu langsung pacaran tapi bukan sama gue melainkan sama cewek yang emang bener" ngerebut Mr.X dari Disa.
setelah Mr.X putus dari cewek itu barulah dia pacaran sama gue
sometime ,Disa minta maaf sama gue dan dari situ kita mulai deket deket dan sering cerita suka share gitu
akhirnya kita deket banget dan jadi ade kaka ,karna gue ke pengen banget puna ade cewek dan dia ke pengen banget punya kaka yang sepantaran dia ,gue gak beda jauh sih sama dia cuma beda 1th ajah ,akhirnya kita jadi ade kakaan..
apa mungkin disa mau bales dendam sama gue?
ah setega itukah dia sam gue?
gak mungkin banget ..
gue tau kok kalo mantan gue itu emang suka sama dia ,jelas" mantan gue bilang sama ka'aishy "shy ,adenya nha lumayan juga yah?"
sumpah yah ,kaget banget gue denger kabar itu ,sampe semalem asma gue kambuh ..
sekarang mereka udah maen rahasia-rahasiaan segala sama gue ..
disa pake sok" punya rahasia sama mantan gue ..
makin curiga ajah gue sama Disa ..
dia bilang sama gue kalo gamau ketemu mantan gue tapi nyatanya gue liat di comment" status Disa mereka kayak janjian mau ketemu pas nanti di sekolah .
Yayaya ,cuktaw ajah !
mungkin emang gue harus menjauh dari mereka .
kalo sama mantan gue sih ,gue udah benci banget sama dia ..
dasar cowok PLAYBOY !!
kita lihat ajah nanti gimana jadinya ,gue gamau ajah sampe ade gue ternodai sama loe !
emang bener yah apa katanya mantannya mantan gue kalo dia itu emang PlayBoy ..
hemm ,tapi beruntung gue gak nangis tuh hanya karna cowok kayak loe !
gue emang gak sayang sama loe ,sayang cuma sekedarnya ajah tuh makanya gue gak sakit hati ..
tapi gue sakit hati ajah gitu kalo smpe dia pacarin ade gue ,kalo mau cari pengganti gue ,cari ajah cewek lain jangan Disa !
ngerti lu !
you are nothing but a liar ! hahahaha :DD
kesimpulan yang bisa gue ambil dari masalah ini yaitu "hati-hati dengan orang terdekat kamu karena suatu saat nanti mungkin dia akanmenjadi musuh terbesarmu"
pesan buat ade gue : "De,ga usah khawatir.. kaka ga akan menjauh dari ade kok.. kaka tetep jadi kaka kamu selamanya .. kaka akan tetap bersikap seperti biasa seperti hari-hari sebelumnya.. emang bersikap seperti biasa itu ga gampang tapi kaka akan coba de .. kaka sayang ade :')"
Guys ,mencoba tersenyum saat hati menangis itu emang ga mudah tapi itu yang harus gue lakukan setiap hari ..
hya ,gue udah terbiasa menjadi seorang yang tegar dalam menghadapi masalah seberat apapun ..
gue tetep tersenyum walaupun orang-orang tertawa riang di atas penderitaan gue ..
haduh ,jadi nangis nulisnya ..
yaudah ,cukup sampai sini ajah ..
ketemu lagi di pot-an gue berikutnya :D
keep ur spirit :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar