Sabtu, 23 Juli 2011

bersaing yukk :D

Yah ,gara" ngomongin ka'R gue jadi tambah suka deh sama dia

Ih kenapa sih seorang kaka dan ade harus menyukai orang yg sama?
Kan jadi harus ada yg ngalah tuh
Kalo udah suka banget kaya begini sih pastinya gue gamau ngalah
Udah mana pas gue coba ramal ,dari hari ,tanggal ,bulan ,tahun dan zodiak itu tuh cocok bngt sama gue
Begitu juga sama ade gue -,-
Karna ade gue sama hari lahirnya kaya gue jadi ade gue pun ikut"an cocok sama ka'R

Huft ,andai gue bisa dapetin nomernya :D
Bersaing secara sehat mungkin itu yg akan gue lakukan ,yeah !
Tapi gue yakin pasti ka'R lebih memilih disa ketimbang gue :(
Pasti gue sakit hati ,nangis dah ,berasa di khianatin
Mantan?
Gue udah ngalah utk mantan
Sekarang ka'R?
Haruskah gue mengalah lagi?
Mengapa slalu aku yang mengalah?
Hmm,tp kalo ka'R milih gue pasti disa yg sakit hati
Lebih adil kita sama" ga milikin dia ,itu lebih baik
Gue?
Gue deket sama dia ajah udah seneng kok :D
Tapi kenapa dia harus sahabatnya mantan gue sih? --"
Nyebelin bngt deh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar