Sabtu, 23 Juli 2011

aku suka kamu ,dia suka kamu ..

Pertama kenal dia ,dia lucu
Ngeliat wajahnya ,dia imut
Saat ku mendekatinya ,dia asyik :)
aku suka dia ,semua status" yang semalem di fb itu buat dia :D
Tapi.. :(
Ternyata ade gue juga suka sama dia :(
Yaudahlah lebih baik gue yang mengalah :')
ada sih rasa kecewa tapi buat ade gue ajah deh biar gue yang mengalah..
Sebenernya gue udah lama suka sama kaka itu ,dr waktu gue pacaran sama a**y ..
tapi cuma sekedar suka ajah ,trus pas gue sama ka'R udah jd follower di twitter kita jadi deket jadi retweetan terus
Perlahan rasa suka itu mulai berkembang
Gue suka sama dia ,yeah suka sama dia !
Dari semalem gue bkin status tentang dia ,ngetweet pun tentang dia juga
Eh tadi sore si Disa bilang kalo dia juga suka sama ka'R ..
Yaudahlah ,hati gue jadi menciut kembali
Mengalah utk seorang adik ,demi kebahagiaan dia :')

Lagipula gue ga mungkin jadi pacar dia ,cantik disa dr pada gue..
Emang sih gue mah biasa ajah ,ga cantik ,ga pinter ,standar lah !
Tp orang selalu melihat gue dr sisi lain ,entah apa itu ada sesuatu dr diri gue yg bikin orang tertarik suka sama gue..
Yaudahlah dia buat disa ajah
*nyesekdalemhati*
Disa cantik ,tinggi ,putih ,berkerudung lagi..
Gue?cuma cewek polos yg temenannya sama buku mulu ,tinggi gue cuman 163cm ,kalo baca pake kacamata ,kulit gue item kaga putih kaga ,hobbynya cuma baca buku pelajaran/novel atau juga nyanyi" sambil maen piano/gitar
Udahlah ,emang disa yang pantes buat dia ,gue mah ngga pantes buat ka'R
Jadi mending gue merelakan ka'R ajah deh ..
Yayaya ,cinta kan ga harus memiliki
walaupun sebenernya hati gue perih banget tapi tak apalah ..
kan gue orangnya tegar ,selalu tersenyum walau hati menangis ..
selalu tertawa di depan orang" terlihat ceria padahal di balik itu semua gue punya masalah yg banyak dan rumit..
Bagi gue masalah gaada yang besar ,tinggal bagaimana kita memecahkan masalah itu ajah
Kalo kita terus membiarkan masalah itu terjadi maka timbulah masalah yg lebih agak berat ,yang membuat masalah itu kita juga kan?
Jadi kalo ada masalah mah diselesaikan ajah kaya gue ,masalah cinta segitiga langsung gue selesaikan ,gue merelakan ka'R supaya disa bisa memiliki ka'R !
Selesai kan masalah?
Mudah sebenernya menangani masalah itu ,take it easy ajah !
Yg gue ambil dr masalah ini yaitu "merelakan orang yang kita suka demi sahabat kita adalah pengorbanan yang terbesar dalam hidup kita.. Mungkin dia memang bukan untukku"

To the E ,to the N ,to the D ..
END ! :'D
#tersenyumtapihatimenangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar